Pages

Friday, January 28, 2011

AYO MINUM JAMU ! ;D

heyhoo ! beberapa hari yang lalu saat gue dapat tamu bulanan, gue baru bener2 ngerasain yang namanya sakit perutnyaaa itu LUAR BIASA ! huff gila deh sejak pertama gue dapet gue belom pernah ngerasain sampe yang segitunya ckck. Alhasil gue cari cara dong yaa gimana supaya rasa sakitnya hilang . Akhirnya gue minum jamu KUNYIT ASEM buatan temen nyokap . Yummy ! enak loh ternyata ! asli segeeeeeeeeerr banget ! gue jadi ketagihan gitu sama itu jamu ! sebelumnya sih emang udah pernah nyobain pas dulu nyokab yang beli makanya gue mau minum lagi . Dari pengalaman minum jamu yang gue dapet ini, gue mau mematahkan pendapat yang bilang kalo jamu itu gak enak ! Kalo ini jamu buatan temen nyokap asli bener ga pake biang gula enak banget deh pokonya ! makanya nih buat temen-temen yang pas baca blog gue, COBA DEH ! ;D minum jamu mulai dari sekarang ! Selain alami sehat pula ! okeee Selamat Mencoba !

No comments:

Post a Comment