Pages

Thursday, September 20, 2012

"Beautiful Goodbye" that you've made...
 

hari itu kita kembali, menjalani sesuatu yang memang tidak pernah kita pastikan . yang dulu pasti, namun saat itu menjadi tidak pasti karena sesuatu yang kita sebut.....restu.

aku pikir kamu masih sama seperti yang dulu.
aku tahu aku harus pergi, kamu harus pergi, kita harus pergi.

mungkin memang salahku, yang tak pernah bisa mencoba untuk mengikhlaskan kepergian kita.
tapi kupikir.....kamu masih punya hati untuk memikirkan cara kamu untuk pergi, cara kita untuk pergi.

hari itu kita kembali, melewati satu hari penuh warna warni. dimana kulihat dirimu seolah masih sama seperti yang dulu....

setelah hari itu, kupikir kamu juga masih sama seperti yang dulu.
satu hari setelah hari itu, kamu pergi bersamanya bersama juga yang lainnya.
dua hari setelah itu, kamu pergi bersamanya kembali bersama juga yang lainnya.
oh, atau mungkin sesungguhnya tak ada yang lainnya ? hingga tercipta suatu rasa. 
jangan salahkan jika aku berpikir begitu.

kamu pun berganti, berganti kembali seperti dimana kamu mencoba untuk pergi.
jika biasanya kamu masih bisa kembali lagi, tapi sepertinya kali itu kamu tidak akan kembali lagi.

aku bertanya, apa lagi ini ? ada apa lagi ?
berusaha kucari arti dibalik ini, hingga aku temukan....
sesuatu yang sangat mengganggu hati...

kita pun bertemu, kamu mencoba menjelaskan apa yang terjadi di balik ini.
dan semua ternyata seperti yang telah mengganggu hati ini.
kamu dengannya...

bagaimana bisa ? bagaimana bisa hanya dalam hitungan hari ?
bagaimana bisa saat kamu masih mengumbar janji bersamaku untuk pergi lagi ?
bagaimana bisa dengan dia ? yang dulu kamu bilang "kami saudara","kami keluarga"
atau jangan jangan, selama ini aku memang tertipu ?

tak terbayang betapa sakitnya luka ini.
betapa sakitnya luka yang kamu tancapkan di hati ini.
betapa kamu memang telah berubah, bukan kamu yang dulu aku kenal lagi.

apa maksudmu begini ?
tak bisakah kamu tunggu sampai aku benar benar pergi ? 
aku sudah bilang kan bahwa aku akan benar benar pergi dari sini.

mungkin kamu memang sudah tak punya hati.
tak pernah kan aku menyakiti ? kamu tau itu dan KAMU SANGAT TAU.
tapi kenapa harus seperti ini cara yang kamu pilih ?
ya, karna kamu memang sudah tak punya hati.

maaf jika aku harus bilang begini.

kini aku sadar, aku akan pergi dan harus pergi.
AKU AKAN TEMUKAN YANG LEBIH BAIK LAGI.
semoga suatu hari kamu menyadari.
aku selalu mendoakanmu, juga keluargamu.

terimakasih untuk beautiful goodbye yang sangat luar biasa, "BEAUTIFUL GOODBYE THAT YOU'VE MADE"


>> THAT SHOULD BE ME

everybody's laughing in my mind
rumors spreading 'bout this other girl

DO YOU DO WHAT YOU DID WHAT YOU DID WITH ME ?
DOES SHE LOVES YOU THE WAY I CAN ?
DID YOU FORGET ALL THE PLANS THAT YOU MADE WITH ME ?
CAUSE BABY I DIDN'T....

that should be me holding your hand
that should be me making you laugh
that should be me this is so sad
that should be me that should be me

that should be me feeling your kiss
that should be me buying you gifts
this is so wrong, I can't go on
'til you believe that that should be me

you said you needed a little time for my mistake
IT'S FUNNY HOW YOU USE THAT TIME TO HAVE ME REPLACED
did you think that i wouldn't see you out at the movies ?
whatcha doing to me ?
YOU'RE TAKEN HER WHERE WE USED TO GO
NOW IF YOU'RE TRYING TO BREAK MY HEART 
IT'S WORKING CAUSE YOU KNOW

that should be me holding your hand
that should be me making you laugh
that should be me this is so sad
that should be me that should be me

that should be me feeling your kiss
that should be me buying you gifts
this is so wrong, I can't go on
'til you believe that that should be me

I NEED TO KNOW SHOULD I FIGHT FOR OUR LOVE OR  DISOWN ?
IT'S GETTING HARDER TO SHIELD THIS PAIN IN MY HEART.....



No comments:

Post a Comment