Pages

Thursday, September 6, 2012

Untuk kamu, FH

Saya hanya ingin mengungkapkan apa yang saya rasa, semoga kamu mengerti lewat lagu ini yg terpaksa saya berikan untuk kamu...

Karena sejujurnya saya hanya ingin memberikan lagu lagu indah untuk kamu....

DIMANA AKU DISINI ?

Bilakah engkau mengerti ?
Semua yang ada di hatiku ini...
Kuhanya ingin dekatmu,
Namun kau slalu meniadakan aku

Bukan kau..
Kau yang slalu bilang slalu bilang tuk tetap aku disini
Tak kah berarti ?
Bahwa yang kau bilang yang kau bilang kita saling memiliki
Dimana aku disini ?

Pernahkah engkau sadari ?
Bahwa kau slalu meniadakan aku

Bukan kau..
Kau yang slalu bilang slalu bilang tuk tetap aku disini
Tak kah berarti ?
Bahwa yang kau bilang yang kau bilang kita saling memiliki
Dimana aku disini ?

No comments:

Post a Comment