Pages

Sunday, April 29, 2012

THREE DAYS CLOTH 


Kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah clothing line yang bernama "Three Days Cloth" ! Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan mendapat produk dari clothing line tersebut secara gratis. Produk yang saya dapat adalah sebuah kaos. Dengan senang hati tentunya saya pakai kaos tersebut untuk pergi kuliah dan hang out bersama teman-teman. Tak disangka ternyata banyak yang menanyakan kaos yang saya pakai itu ! Dibawah ini adalah contoh baju yang saya pakai waktu itu :


Nah, gimana nih menurut teman-teman ? kira-kira bagus ga kaosnya? buat temen-temen yang berminat untuk beli kaos tersebut, bisa langsung cek ke websitenya di www.threedayscloth.com . Dsitu teman-teman bisa lihat berbagai macam design kaos yang pastinya menarik ;) . Selain design yang ditawarkan dalam website tersebut, teman-teman juga bisa kok design by request :D langsung aja hubungi contact personnya yang tersedia di web itu buat tanya-tanya lebih lanjut :D

No comments:

Post a Comment